Adnan Yusufi (Mr. Jo)

MrJ Sufi Lover - Composer - NLPer - Lecturer - Teacher...

Selengkapnya

Dimotivasi oleh Audien

Hari ini tidak seperti biasanya. Sejak tahun 2009, bila ada yang ingin undang MrJ menjadi pemateri, umumnya jauh jauh hari sudah menghubungi. Baru kali ini mendadak dengan tema yang asing sama sekali.

Hal yang lucu tapi membanggakan adalah saat MrJ memberikan konfirmasi kepada pihak panitia. "Maaf bund! terkait tema workshop, Ibu yakin tidak salah orang?? hehe" tanya MrJ setelah merasa khawatir akan ada pihak yang keberatan dengan materi yang dibawakan nanti.

"Ya enda lah pak! percaya saja pak kemampuan orang akan dilihat setelah ada bukti bukan gelar" ujar panitia, seorang Ibu guru.

Sebenarnya MrJ bermaksud meyakinkan panitia agar workshop nanti berjalan sukses dan isinya sinkron dengan latar belakang pemateri. Namun, panitia beranggapan MrJ ragu menjadi pemateri dan sedikit terjadi kesalahpahaman.

"Kenapa harus ragu pak?! harusnya Bapak bangga dengan itu!" tambahkan Ibu guru selaku panitia kegiatan untuk meyakinkan MrJ.

Tidak hanya itu, ia juga memberikan motivasi tambahan kepada Sang Motivator "Ini tantangan buat Bapak dan Bob Sadino (alm.) sebagai ukuran yang normal bagi kita!"

"Wis klop! Aku percaya. Anda mampu untuk itu semua!" tegas motivasi dari sang calon audien kepada MrJ... 😅😅😅

"Alhamdulillah... baru kali ini belum manggung saja sudah diberi energi positif yang luar biasa oleh auiden" ungkap hati MrJ meyakinkan acara besok semoga berjalan lancar.

امين

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali